DULU DAN KINI

Makalah Mustaqim - Dulu saat Aksi di Monas kami ingatkan kalau itu gerakan Politik, tapi kalian bilang itu Bela Islam dan mencaci kami sebagai Pendukung Penista Agama. Sekarang, Tokoh2 Alumni yg kalian banggakan ikut Aksi membawa nama Islam Diringkus Aparat karena Kasus Korupsi, Penipuan dan Narkoba.

Dulu, saat kami Nasehatkan untuk Tidak ikut berdonasi ke Suriah, karena justru dananya akan digunakan pemberontak yg mengatasnamakan Islam, kalian tuduh kami Syiah Sesat yg mendukung Bashar Asad memusuhi Sunni. Sekarang, suriah sudah dibangun kembali dan para pemberontak sudah musnah.


Sekarang, saat kalian membangun Koalisi Keumatan lewat Ijtima’ Ulama, malah di detik2 Terakhir Tokoh yang kalian ingin perjuangkan justru mencoreng hasil ijtima’ itu dan dikalahkan dengan Mahar.

Kami, sebenarnya kasihan dan iba pada kalian. Tapi, Kami tidak tahu, kalian ini kasihan gak sama diri kalian sendiri yang sudah ditipu berkali2 oleh mereka yang Haus dengan Kekuasaan dan Haus akan Materi?

Entahlah, yang jelas Sudah cukup sering kami menasehati kalian untuk berhati2... bukan kami melawan Islam yg notabene Aqidah kami sendiri, bukan kami membenci kalian, tapi kami hanya tidak senang dengan mereka yang Memanfaatkan Nama Islam untuk memperoleh Keuntungan dan Kekuasaan dan memanfaatkan kalian dalam mendukung mereka mencapai Tujuan.

Penulis : Baldan Nur Baharuddin  

0 Response to "DULU DAN KINI"

Post a Comment

Please give comment. Thanks