makanan penambah sperma

1. Seledri

Mungkin makanan ini bukanlah yang pertama 'nyantol' di pikiran Anda dalam kaitannya dengan aktifitas seksual. Namun sebenarnya seledri adalah makanan yang 'fantastis' sebagai sumber untuk menstimulasi gairah seksual karena mengandung androsterone, yakni jenis hormon 'anti-bau' yang dilepaskan melalui kelenjar keringat yang bisa membangkitkan gairah seksual wanita. Seledri mentah sangat nikmat disantap.

2. Tiram Mentah

Tiram termasuk dalam golongan makanan yang 'seksi'. Tiram memiliki banyak sekali kandungan zat zinc, yang bisa menaikkan produksi sperma dan hormon testorerone. Tiram juga mengandung zat dopamine, yakni hormon untuk meningkatkan libido. Anda bisa menambahkan perasan lemon segar di atas daging tiram yang telah dibuka cangkangnya, sebelum mulai menyantapnya. Saat menyantap bersama pasangan Anda, rasakan sensasi yang empuk, basah dan licin yang dimilikinya, yang tentunya bisa menjadi sensasi awal foreplay Anda.

makanan penambah sperma
3. Nanas

Buah nanas mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Selain itu, mereka juga termasuk makanan sumber potassium dan beberapa vitamin B, seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan level energi seluruh tubuh. Anda bisa saling menyuapi nanas, yang telah dikupas tentunya, dengan pasangan Anda, sebagai komunikasi pra-hubungan seksual.

4. Alpukat

Suku Aztec menyebut pohon alpukat sebagai 'ahuacatl' alias 'pohon buah zakar'. Hal itu dikarenakan selain bentuk buah alpukat memang mirip dengan bagian vital tubuh pria, buah ini juga memiliki kandungan asam folic yang tinggi, yang bisa membantu memetabolisme protein untuk memberikan energi yang lebih pada tubuh kita. Alpukat juga mengandung vitamin B6 (sebuah nutrisi yang bisa meningkatkan produksi hormon pada pria) dan juga potassium (yang membantu meregulasi kelenjar thyroid pada wanita), dimana dua hal itu bisa meningkatkan libido, baik untuk pria maupun wanita.

5. Kacang Almond (atau jenis kacang pada umumnya)

Kacang Almond merupakan sumber zat asam, yang sangat penting untuk kelancaran produksi berbagai hormon pada pria. Selain itu, aroma dari Almond bisa membangkitkan 'mood' untuk bercinta bagi wanita. Nyala lilin yang memiliki aroma Almond juga bisa meningkatkan 'mood' tersebut.

6. Mangga, Persik dan Strawberry

Buah-buahan berasa manis, lengket dan 'berlendir' akan bisa memanjakan Anda dan pasangan Anda sebelum maupun pada saat melakukan hubungan seksual. Ketiga buah-buahan tersebut di atas, memiliki bentuk, tekstur dan juga sifat 'berair' yang bisa memberikan sugesti erotis dan bisa memberikan kesenangan ditengah foreplay Anda. Kupas dan peras buah-buahan tersebut, lalu teteskan ke sekujur tubuh Anda dan pasangan Anda. Saling menjilati bagian tubuh yang terkena tetesannya adalah sebuah permainan seks yang erotis. Hal itu juga bisa dimanfaatkan sebagai cara Anda melakukan 'penelusuran' awal atas tubuh pasangan Anda.

7. Telur

Walaupun bukanlah jenis makanan yang 'sensual', namun telur kaya akan vitamin B6 dan B5. Kedua vitamin ini membantu penyeimbangan tingkat produksi hormon dan juga menurunkan ketegangan, dua hal yang sangat penting bagi kesehatan libido. Telur juga sebagai simbol dari kesuburan dan tunas kehidupan. Sebagian orang suka makan kuning telur mentah untuk meningkatkan libido dan juga mendapatkan energi tubuh yang maksimal. Semua telur unggas dan ikan mengandung vitamin B5 dan B6.

8. Hati

Hati, sebagai sumber glutamine yang sangat berguna bagi sistem kekebalan tubuh, sangat 'ampuh' untuk menaikkan libido dengan perlahan. Memang, bagi sebagian orang, makanan ini tak terlalu disuka. Namun jika Anda mau mencobanya, Anda akan merasakan khasiatnya yang luar biasa. Masaklah hati dengan ditambah irisan bawang merah, rempah-rempah dan juga minyak zaitun, untuk membuat rasanya lebih nikmat.

9. Kurma

Buah Kurma mengandung asam amino yang sangat tinggi, yang juga bisa meningkatkan libido. Mereka juga bisa menambah stamina saat berhubungan seksual. Selain itu, bentuk buah Kurma segar, rasanya yang manis dan 'berlendir' adalah dua hal yang bisa menggugah sensasi kita.

10. Bawang Putih

Tak bisa dipungkiri lagi, doyan makan Bawang Putih artinya harus pula 'rajin' mengunyah permen penyegar nafas. Namun, bukan itu poin yang terpenting. Bawang putih mengandung allicin yang bisa meningkatkan aliran darah ke organ-organ seks Anda, yang berarti pula memberikan peningkatan libido. Jika aromanya sangat mengganggu Anda dan pasangan Anda, tentunya tak perlu memakannya mentah-mentah, bukan? Anda bisa mengkonsumsi 'saripati' Bawang Putih yang telah dikemas dalam bentuk kapsul.

11. Cokelat

Nah, untuk jenis makanan yang terakhir ini, tentunya lebih banyak orang yang menyukainya. Disamping kenyataan bahwa Cokelat adalah cara 'terampuh' untuk merayu wanita, makanan ini juga mengandung theobromine, jenis alkaloid, yang sangat mirip dengan zat caffeine. Selain itu Cokelat juga mengandung zat phenylethylamine.

0 Response to "makanan penambah sperma"

Post a Comment

Please give comment. Thanks