tes

loading...

Friday, 26 February 2016

Nasehat dari Nidlomuddin Ar Raffii

==>> Fa'ala - Mergaweyo Siroooo...!!
Bekerjalah untuk duniamu seakan kau hidup abadi, maksimalkan apa yang kita dapat, waktu ataupun pengetahuan, maksimalkan untuk menjadi orang yang bercukupan secara secara materiil maupun secara spituil.



JANGAN Pernah memulai sesuatu dengan alasan kemalasan, termasuk ketika baru memulai bisnis online, apalagi kalau dengan alasan rasa malas mnjalani pekerjaan dan bisnis offline yang kita tekuni. Anda butuh passion!. Tak ada tempat seindah tempat bekerja dan ibadah.

Dan bagi kita, para online marketer, tak ada tempat paling nyaman senyaman di depan laptop, Tak ada kerja keras yang tak terbayar, apalagi dibarengi dengan passion, Pokok e tambah JOSSSS!!

==>> Nashoro - Nulungoo Siroo,
Jika engkau sudah sukses, Maka berusaha memberi manfaat kepada sesamamu, Di saat menolong sesamamu, maka di saat yang bersamaan engkau sedang menabung pertolongan untuk dirimu sendiri.

==>> Dloroba - Nggepuk o Siro.
Jika engkau sudah bekerja maksimal dan engkau peroleh apa yang disebut dengan kesuksesan, entah dari mana anda melihat sudutnya, yang jelas jika hal ini anda raih, maka sudah pasti akan ada aral melintang, ini sudah sunnah kehidupan, maka di sinilah kita harus "Nggepuk" (memukul), memukul dalam arti secara luas, menyingkirkan segala bentuk rintangan untuk berbuat kebajikan. Memukul dalam arti luas, termasuk menjauhkan dirimu dari sifat kikir dan ketamakkan kala suksesmu dalam genggaman.

Sumber Artikel dari Akun FB  Nidlomuddin Ar Raffii 

No comments:

Post a Comment

Please give comment. Thanks

Followers Makalah Mustaqim