Gerakan PEMBANCIAN LGBT

Apa yang ada di lintasan otak saudara kala mendengar atau mengetahui kata kata L.G.B.T?
Dalam otak saya ada dua orbit. Orbit fakta sosial dan Orbit gerakan sosial.

Sebagai sebuah Fakta sosial. Saya ramah, berteman dan wajib mengakui eksistensi mereka. ada banyak contoh mereka kemudian memilih tidak Lesbian, tidak Gay, tidak Bisex atau trans gender. Saya sejak kecil mengenal Istilah Banci, struktur kelamin di kitab kuning juga mengenal istilah "Khunsa", dalam sejarah Bugis, kelamin bukan hanya laki atau perempuan, ada tiga jenis kelamin lain. Bisa orang laki berperilaku kayak perempuan atau sebaliknya, dan jenis kelamin ke Lima. Bissu, kadang berperilaku laki atau perempuan semau mereka.

SAYA WAJIB ramah dengan mereka sambil mengenalkan konsep diri bahwa kelamin bukan hanya TAKDIR melainkan keberanian berperilaku. Banyak lelaki yang tak punya NYALI banyak juga perempuan yg memilih jadi SRIKANDI. Malahayati, Martha Chriatina, Cut Nyak Dhien, Bu SUSI dan ribuan harimau betina yang pernah dimiliki nusantara.

Saya TIDAK BISA RA MA H dengan LGBT sebagai gerakan sosial. Mereka menganjurkan dan menunjukkan LGBT sebagai life style dan pilihan berani atas nama kebebasan. Bagi mereka LGBT adalah PILIHAN wajar jika sudah bosan menjadi laki atau perempuan. Bahkan, atas nama trauma, psikologis atau beragam fakta teoritis lainnya, jatuh cinta sesama jenis wajar.

JIKA anda menganggap bahwa mengakui kampanye LGBT adalah hak hidup bebas atas nama demokrasi
MAKA BEBASKAN saya memilih hak serupa untuk menolak LGBT atas nama PANCASILA dan UUD RI 45

Kemanusiaan yang adil dan BERADAB.
Tan Hana Mangriwa, Bhineka Tunggal Ika

Sumber Artikel 

0 Response to "Gerakan PEMBANCIAN LGBT "

Post a Comment

Please give comment. Thanks