Ternyata masi ada orang baik yang mau membantu secara ihlas tanpa minta upah

ganti ban mobil

Begini ceritanya, tadi sore saya beserta istri & anak melakukan perjalanan pulang dari mantenan lewat Desa Glagah lamongan intinya si pengen menghindari kemacetan di Jembatan Desa Sembayat lagi enak nyetir terdengar suara dor langsung saya pingirkan mobil, setelah saya turun dan cek ternyata ban depan ban nya kempes saya ambil dongkrak sama ban serep, pas sewaktu lagi dongkrak ban datang seorang pria menghampiri menawarkan bantuan sambil bilang wah pakai dongkrak saya aja pak lebih cepat & dia pun dengan sigap membantu. Begitu selesai ganti ban baru saya hampiri pria tersebut sambil mau ngucapin terimakasih tak lupa saya berikan uang sebagai imbalan sudah membantu ternyata apa yang dia bilang gak usah pak uangnya buat beli bensin saja. Buat orang yang sudah membantu saya ucapkan terimaksih banyak

0 Response to "Ternyata masi ada orang baik yang mau membantu secara ihlas tanpa minta upah"

Post a Comment

Please give comment. Thanks