Citilink Menjawab

Hal hal yang sering ditanyakan oleh pelanggan

Bagaimana caranya membeli tiket Citilink?
Untuk pembelian tiket Citilink bisa melalui beberapa cara. Antara lain; via on-line di website kami, melalui call center kami di 0804-1-080808, atau bisa langsung melalui travel agent terdekat di kota Anda.

Berapa harga tiket Citilink untuk tanggal xx rute keberangkatan dari yy ke zz?
Untuk cek rate/ harga tiket anda bisa langsung melalui web kami kami tidak memberikan informasi rate ticket via Facebook maupun Twitter karena harga bisa berubah setiap saat tergantung ketersediaan seat.

Minggu lalu saya cek rate rute xxx harganya Rp.xxx, saat saya mau booking lagi kemarin kenapa harganya berubah?
Harga tiket bisa berubah setiap saat tergantung ketersediaan seat, lakukan reservasi langsung untuk menghindari kenaikan harga tiket.

Apabila sudah melakukan reservasi tapi pada saat keberangkatan ingin diubah menjadi atas nama orang lain bagaimana caranya?
Perubahan nama bisa dilakukan hingga 1×24 jam sebelum keberangkatan. Untuk bantuan perubahan nama silahkan hubungi call center di 0804-1-080808. Dikenakan biaya Rp 200.000,- per-tiket. *perubahan nama tidak berlaku untuk beberapa tiket promo kami*

Bisakah saya melakukan reservasi & pembayaran melalui kartu kredit untuk orang lain, sedangkan saya tidak ikut dalam penerbangan tersebut?
Bisa saja. Apabila pemilik kartu kredit tidak ikut dalam penerbangan, cukup siapkan salinan kartu kredit dan KTP pemiliknya untuk ditunjukkan pada saat check-in.

Saya sedang hamil, apakah bisa terbang bersama Citilink?
Penumpang yang hamil dengan usia kehamilan kurang dari 35 minggu diperkenankan ikut terbang dengan menyertakan surat izin dari dokter kantungan yang menyatakan penumpang dalam kondisi sehat dan boleh bepergian dengan menggunakan pesawat.

Berapa berat bagasi yang kita dapatkan apabila membeli tiket Citilink?
Anda mendapatkan bagasi sebesar maksimal 20kg dan maksimal 7kg tas tangan untuk dibawa ke kabin.

Bagaimana cara reservasi via telepon?
Untuk reservasi bisa menghubungi call center Citilink di 0804-1-080808. Petugas kami akan membantu anda untuk melakukan reservasi.

Rute mana sajakah yang dimiliki oleh Citilink? Adakah jadwal terbang terbarunya?
Saat ini kami melayani 8 rute penerbangan. Untuk informasi lebih lengkap silahkan langsung cek di web kami atau klik http://www.citilink.co.id/route-map untuk rute, dan unduh untuk jadwal penerbangan di tautan ini.

Apabila saya sudah melakukan reservasi lalu bagaimana cara pembayarannya?
Untuk pembayaran silahkan ikuti instruksi di halaman berikut: http://www.citilink.co.id/payment-channel.

Saya sudah melakukan booking tadi, lalu ketika hendak melakukan pembayaran di ATM tidak bisa dilakukan pembayaran, solusinya bagaimana?
Kami memiliki time limit reservasi selama 2 jam, pastikan anda tidak melebihinya. Apabila time limit sudah terlewati silahkan booking kembali via website kami atau via call center kami.

Saya menggunakan ATM bersama untuk pembayaran reservasi tiket, bagaimana cara pembayarannya?
Untuk informasi pembayaran via ATM bersama silahkan langsung ikuti petunjuknya di http://www.citilink.co.id/payment-channel.

Saya batal terbang pada saat yang ditentukan, bisakah saya cancel tiket dan mendapatkan uang saya kembali?
Tidak bisa, semua tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan ataupun kembali uang. Kami menyediakan opsi reschedule, silahkan hubungi callcenter untuk melakukan perubahan jadwal. *dikenakan biaya administrasi*

Saya ingin mengubah jadwal penerbangan saya apakah diperbolehkan? Berapa biayanya?
Jadwal penerbangan bisa saja dilakukan asal masih ada seat tersedia di jadwal baru yang diinginkan. Biaya administrasi yang dikenakan adalah sebesar Rp 200.000,- per-tiket dan juga selisih dengan harga tiket baru (bila ada) apabila harga tiket baru lebih murah maka selisihnya tidak akan dikreditkan lagi kepada penumpang.

Apabila saya sudah booking dan sudah melakukan pembayaran tetapi belum menentukan seat, apakah jika kita menentukan seat setelah pembayaran akan dikenakan biaya lagi?
Untuk pemilihan seat bisa dilakukan pada saat check in di bandara, apabila anda tidak memilih seat maka tidak akan dikenakan biaya, system akan memilihkan seat secara random.

Adakah biaya biaya lain yang harus saya bayar selain harga tiket yang tertera?
Untuk informasi biaya biaya yang lainnya silahkan cek link berikut : http://www.citilink.co.id/fees

Tentang check in & peraturan di bandara

Berapa minimal waktu yang diperlukan untuk check-in, berapa lama konter check-in dibuka?
Counter check-in dibuka 2 jam sebelum keberangkatan dan ditutup 30 menit sebelum keberangkatan. Apabila anda datang kurang dari 30 menit berarti tiket dianggap hangus dan anda harus membeli ulang tiket dengan harga yang berlaku pada saat itu.

Berada di terminal berapakah Citilink di Bandara Soekarno Hatta?
Kami berada di terminal 1C.

0 Response to "Citilink Menjawab"

Post a Comment

Please give comment. Thanks