Susahnya mendapatkan 1 dollar dari google adsense

Susahnya mendapatkan 1 dollar dari google adsense


Saya baru sebulan menjadi publisher googleadsense, tapi penghasilan saya tiap hari tidak pernah menyentuh angka minimal 1 dollar paleng banter saya sehari mendaptkan 0,03 dollar. padahal saya sudah gencar melakukan posting buat blog say.

Saya juga melakukan promosi ke jejaring sosisal dan tak lupa promosi lewat sms ke teman-teman saya untuk membuka blog saya dan mengklick iklan dari googleadsense :D .

Saya pernah membaca sebuah article yang saya dapet dari internet, jika kita rajin melakukan posting dan promosi blog kita maka dalam waktu seminggu kita sudah bisa mendapatkan 10 dollar dari gooleadsense 10 x 4: 40 dollar sebulan. Tapi tetap saja tips dan trick yang saya dapatkan belum bisa mendongkrak penhasilan blog saya.

Akhirnya saya pun mempunyai kesimpulan mencari duit di internet sama saja sulitnya dengan mencari duit pada dunia nyata.

tapi saya tetap optimis untuk bisa mendapatkan 100 dollar dalam waktu sebulan dari googleadsense

bagi para master yang sudah bisa mendapatkan manisnya dollar dari googleadsense, tolong kasi saya saran dan kritikan. terimaksi banyak

0 Response to "Susahnya mendapatkan 1 dollar dari google adsense"

Post a Comment

Please give comment. Thanks