Cara mudah menghilangkan ketombe

KETOMBE atau dandruff adalah masalah kulit kepala yang paling umum. Ketombe sebenarnya adalah kulit mati yang terkelupas di kulit, Ketombe pada rambut merupakan masalah yang mengganggu pada sebagian orang. 

Cara mudah menghilangkan ketombe

Termasuk saya sendiri pernah mengalami yang namanya ketombe, saya suadah melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan ketombe tetapi hasilnya ketombe tetap aja di rambut saya. Saya sudah surfing di internet mencari cara menghilangkan ketombe tetapi belum ada yang bisa menghilangkan ketombe yang ada di rambut saya. Sampai suatu ketika ada saya pas main kerumah teman kebetulan dia seorang Dokter dan bilang "cara mudah menghilangkan ketombe ya" pakai shampoo Selsun yellow.
Cara mudah menghilangkan ketombe
Saya pun membelinya di apotik dan setelah memakai 1 minggu ketombe saya hilang saya pun sangat senang dan saya pun masi rajin menggunakan shampoo selsun sampai sekarang.


Semoga sepengal pengalaman saya tadi bisa anda tiru untuk menghilangkan ketombe yang ada di rambut anda.

0 Response to "Cara mudah menghilangkan ketombe"

Post a Comment

Please give comment. Thanks